WELLCOME TO MY BLOG

Selasa, 15 Maret 2011

PERKEMBANGAN HARDWARE KOMPUTER

Perkembangan hardware computer lebih cepat di bandingkan dengan perkembangan software computer. Itu terbuti bahwa dalam suatu computer masih ad yang namanya idle system, itu bias di lihat dari task manager. Perkembangan hardware computer sekarang ini bisa di bilang sudah canggih, bayangkan dahulu kala computer masih menggunakan tabung yang super gede,

 sekarang it semua sudah g zaman, sekarang sudah bisa dibawa kemana-mana seperti laptop. Dan PC yang sudah semakin kecil.
Ini meriupakan contoh perkembangan hardware yang ada sekarang ini.
AMD memperkenalkan kartu grafis tercepat di dunia , yaitu AMD Radeon HD6990 / Antilles yang disampaikan sebagai kartu grafis single baru dengan skor memecahkan rekor dunia yaitu P11865 dengan menggunakan benchmark 3DMark11 standar industri. GPU baru ini termasuk arsitektur generasi ke 2 AMD yang mendukung Microsoft DirectX 11. Kartu grafis ini memiliki 880Mhz engine clock, 5,40 TFLOPS daya komputasi Single Precision dan 1,37 TFLOPS untuk Double Precision Calculation Power.



AMD Radeon HD6990 mengemas memori 4GB GDDR5 dengan kecepatan 1250MHz memory clock dan 320 GB / s bandwidth . Kartu ini menggunakan interface PCI Express 2.1 x16 bus dan mendukung teknologi AMD Eyefinity multi-display, Enhanced-Quality Anti-Aliasing (EQAA), selain itu juga dilengkapi AMD EyeSpeed teknologi percepatan visual, dan teknologi MD HD3D.
AMD Radeon HD6990 memiliki 1,2 DisplayPort, HDMI 1.4a dan dual-link DVI output dan HD audio controller terintegrasi. Harga AMD Radeon HD6990 mulai dari $ 699 atau 6 jutaan rupiah.
Contoh di atas saya ambil dari web di bawah ini.

http://www.beritateknologi.com/seputar/hardware-komputer


web di atas menjelaskan perkembangan hardware computer Setelah saya goggling webs ini lumaya komplit untuk update masalah hardware computer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar